Menangi Perang Saudara, Xu Chen/Ma Jin Juara

Menangi Perang Saudara, Xu Chen/Ma Jin Juara
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Perang saudara pada partai final nomor ganda campuran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 berhasil dimenangkan unggulan kedua Xu Chen/Ma Jin.

Chen/Jin berhasil menumbangkan kompatriotnya yang merupakan unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 21-17, 21-16 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/6).

Kemenangan itu sangat mengejutkan jika menilik rekor pertemuan kedua pasangan tersebut. Sebelumnya, Chen/Jin hanya mampu memetik dua kemenangan dalam 21 pertandingan kontra Na/Yunlei.

 “Kami seringkali kalah dari Zhang/Zhao, sekarang kami bisa menang. Ini adalah sebuah kemajuan buat kami,” kata Chen setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Pertarungan dua pasangan tersebut juga menarik perhatian ribuan penonton yang memadati Istora. Namun, para penonton ternyata lebih mendukung perjuangan Chen/Jin.

“Kami berterima kasih kepada supporter di Istora yang hari ini memberikan dukungan kepada kami. Semoga kedepannya kami bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Jin. (jos/jpnn)


JAKARTA- Perang saudara pada partai final nomor ganda campuran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 berhasil dimenangkan unggulan kedua Xu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News