Kabar Gembira! Presiden Barca Pastikan Enrique Bertahan

Kabar Gembira! Presiden Barca Pastikan Enrique Bertahan
afp

jpnn.com - BARCELONA- Para fanse Barcelona kini tak perlu cemas lagi memikirkan nasib sang pelatih Luis Enrique. Pasalnya, manajemen Barcelona memastikan bakal mempertahankan Enrique.

Tak tanggung-tanggung, jaminan itu dilontarkan Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu. Menurut Bartomeu, pelatih berusia 44 tahun tersebut akan tetap menukangi Lionel Messi dkk musim mendatang.

“Enrique akan bertahan. Dia menjalani musim yang sempurna. Tidak ada alasan baginya untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona,” terang Bartomeu sebagaimana dilansir laman RAC1.

Tapi, semua itu akan bergantung pada pemilihan Presiden Barcelona mendatang. Bartomeu melontarkan jaminan itu hanya jika dirinya kembali terpilih sebagai Presiden Blaugrana, julukan Barca.

“Jika saya kembali terpilih, saya akan memberinya kontrak baru. Terkait Miguel Angel Nadal menjadi Direktur Olahraga Barca, dia sudah berada di sini. Dia tahu lingkungan di sini,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Para fanse Barcelona kini tak perlu cemas lagi memikirkan nasib sang pelatih Luis Enrique. Pasalnya, manajemen Barcelona memastikan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News