Bos Ferrari Keluarkan Warning Bagi Kimi

Bos Ferrari Keluarkan Warning Bagi Kimi
AFP

jpnn.com - MILAN- Bos Ferrari Maurizio Arrivabene mengeluarkan warning bagi Kimi Raikkonen. Arrivabene berharap, Kimi bisa segera memperbaiki performanya pada balapan Formula 1 musim ini.

Kimi saat ini memang sudah duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 72 angka. Namun, pembalap asal Finlandia berjuluk Ice Man tersebut sering tampil buruk pada sesi kualifikasi.

“Seperti yang sudah saya katakan. Ini semua bergantung dengan hasil yang diraihnya. Jika dia memenuhi target yang dibebankan, mengapa tidak mempertahankannya,” terang Arrivabene di laman Sky F1.

Performa mantan pembalap Lotus tersebut tentu bertolak belakang dengan capaian Sebastian Vettel. Saat ini, Vettel duduk di posisi ketiga klasemen sementara setelah mengemas 108 poin.

“Saya bekerja untuk tim dengan tradisi yang kuat. Enzo Ferrari juga sudah mendikte tradisi tersebut. Baginya, juara konstruktor lebih penting daripada pembalap,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)


MILAN- Bos Ferrari Maurizio Arrivabene mengeluarkan warning bagi Kimi Raikkonen. Arrivabene berharap, Kimi bisa segera memperbaiki performanya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News