Cewek Anggota Geng Motor Ketahuan Bawa Ratusan Butir Pil Koplo

Cewek Anggota Geng Motor Ketahuan Bawa Ratusan Butir Pil Koplo
Cewek Anggota Geng Motor Ketahuan Bawa Ratusan Butir Pil Koplo

jpnn.com - CIREBON - Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung, Cirebon, Rabu malam (10/6) lalu mengamankan tiga orang remaja yang menumpang satu sepeda motor. Ketiganya terpaksa diamankan karena ketahuan membawa sedikitnya 300 butir obat jenis penghilang rasa sakit atau painkiller.

Ratusan obat yang lebih populer disebut pil koplo itu sudah dikemas dalam kemasan kecil dengan paket 5 butir dan 10 butir. Yang mengejutkan, ratusan obat itu ada di dalam tas milik salah satu remaja berjenis kelamin perempuan.

Karenanya polisi pun langsung memeriksa ketiga remaja itu. Dari hasil pengembangan, polisi langsung berupaya mencari pemasoknya.

Sebagaimana diberitakan Radar Cirebon, ketiganya mengaku sebagai anggota geng motor XTC dan biasa bermarkas di belakang sebuah SPBU di Kedawung.  “Kita dari XTC, titik kumpulnya di belakang SPBU Kedawung,” ujar salah satu pelaku di hadapan penyidik.

Sementara Ipda Omang Suparman dari Mapolsek Kedawung mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengembangan. Sayangnya, upaya tersebut diduga sudah tercium oleh kawanan pelaku.

“Pemasok barangnya sudah kabur. Padahal target tersebut sudah kita incar jauh-jauh hari sebelumnya,” ungkapnya.(jpnn)


CIREBON - Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung, Cirebon, Rabu malam (10/6) lalu mengamankan tiga orang remaja yang menumpang satu sepeda motor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News