Dooor... Risma Dijambret, Warga Ditembak

Dooor... Risma Dijambret, Warga Ditembak
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKBAR - Tensi kejahatan di Jakarta semakin memanas. Jumat malam (12/6) seorang warga Kalideres, Jakarta bernama Ahmad Muryadi ditembak seorang penjahat. Pria 20 tahun tersebut ditembak di lutut kanannya setelah berusaha menolong seorang perempuan yang menjadi korban penjambretan di Jalan Rawa Lele, Kalideres. 

Korban penjambretan adalah Rismawati alias Risma, 28. Menurut penuturan Risma, malam itu dirinya baru pulang kerja di wilayah Jakarta Pusat. Sekitar pukul 23.00, dia melintasi Jalan Rawa Lele. Korban kaget lantaran ada segerombolan orang mengendarai dua sepeda motor yang menghalanginya.

''Empat pelaku itu mengancam saya pakai pisau. Kalau nggak menyerahkan barang-barang, saya akan dibunuh,'' kata ibu satu orang anak itu. Sebenarnya, dia biasa dijemput suaminya. Karena suaminya sakit, Risma terpaksa pulang sendiri dengan menggunakan kendaraan umum.

Takut, korban menyerahkan tas yang berisi uang Rp 300 ribu dan sebuah telepon genggam. Korban pun langsung berteriak maling. 

Otomatis, teriakan Risma mengundang perhatian warga. Meski Jalan Rawa Lele sepi, masih ada beberapa orang yang nongkrong di warung yang jaraknya 100 meter dari TKP.

Mendengar teriakan korban, warga langsung mengejar pelaku. Salah satunya, Ahmad. Ketika Ahmad berlari, salah seorang pelaku menembakkan peluru ke arah lututnya. 

Pemuda itu tersungkur. Warga tidak berani mengejarnya lagi lantaran pelaku menembakkan senpi untuk kali kedua. Namun, tembakan kedua tidak tepat sasaran. Setelah pelaku kabur, warga membawa korban ke klinik terdekat. (gum/ano/mas)  

JAKBAR - Tensi kejahatan di Jakarta semakin memanas. Jumat malam (12/6) seorang warga Kalideres, Jakarta bernama Ahmad Muryadi ditembak seorang penjahat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News