Titi DJ Merasa Ada Beban Menyandang Predikat Diva Indonesia

Titi DJ Merasa Ada Beban Menyandang Predikat Diva Indonesia
Titi DJ. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Senior Titi DJ merasa bersyukur mendapat predikat sebagai diva Indonesia. Status diva tersebut menandakan keberadaan dirinya sebagai penyanyi Indonesia diapresiasi oleh masyarakat.   

"Saya enggak pernah mengklaim pemberian diva. Itu dari masyarakat dan media yang menyebut itu. Tentu saya bersyukur," ucap Titi saat menjadi bintang tamu di acara Trio Lestari, baru-baru ini.

Meski begitu, ibu empat anak ini mengakui bukan perkara mudah menyandang predikat seorang diva Indonesia. Dengan predikat tersebut, mau tidak mau pelantun lagu Sang Dewi ini selalu dituntut untuk tampil sempurna. Baik dari segi penampilan maupun ketika di belakang panggung.

Padahal, kata Titi, seorang diva juga seperti manusia biasa yang kadang mempunyai kekurangan. Namun sayangnya menurut Titi, masyarakat kadang lupa akan hal itu.

"Menyandang sebagai diva, kerasa ada beban. Seperti kita harus sempurna dari segala hal. Padahal, sama aja saya juga hanya perempuan biasa. Misalnya telat 5 menit aja, diliatnya, ih diva banget," tukas wanita yang sudah tiga kali menikah ini.(chi/jpnn)


PENYANYI Senior Titi DJ merasa bersyukur mendapat predikat sebagai diva Indonesia. Status diva tersebut menandakan keberadaan dirinya sebagai penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News