Inilah Permintaan Khusus Bon Jovi saat Manggung di Jakarta 11 September

Inilah Permintaan Khusus Bon Jovi saat Manggung di Jakarta 11 September
Aksi Jon Bon Jovi, vokalis, saat konser pada 2014. Mereka bakal menghelat tur Asia pada September. (Mark Large/Daily Mail)

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai persiapan mulai dilakukan untuk pagelaran konser Bon Jovi pada 11 September mendatang di Gelora Bung Karno.

Di antara banyak hal yang diminta Bon Jovi, terdapat dua hal yang cukup unik. Yakni, mereka minta ada dokter tenggorokan yang mendampingi dan kopi dengan jumlah lebih.

Meski kondisi kesehatan tenggorokannya sedang tidak buruk, Bon Jovi tetap meminta dokter tenggorokan mendampingi mereka. "Kalau penyanyi, sebenarnya itu standar sih. Tapi, memang enggak semua penyanyi meminta harus ada dokter," ungkap Dewi Gontha, president director Java Festival Production, kemarin.
 
Soal kopi, personel dan kru Bon Jovi memang cukup tergila-gila dengan minuman berwarna hitam tersebut. Mereka tidak bisa lepas dari kopi. Bila ada kesempatan, Dewi berencana menyuguhkan kopi asli Indonesia kepada mereka nanti.

"Inginnya gitu. Itu pun kalau mereka tidak tiba-tiba request minta kopi dengan brand tertentu," ujar Dewi.
 
Bon Jovi dijadwalkan tiba di Jakarta pada 1-2 hari sebelum konser diselenggarakan. Fasilitas akomodasi dan transportasi juga sudah dipersiapakan panitia pelaksana. Mereka pun dijadwalkan untuk melaksanakan konferensi pers langsung sebelum naik panggung. (and/c14/jan)

 


JAKARTA - Berbagai persiapan mulai dilakukan untuk pagelaran konser Bon Jovi pada 11 September mendatang di Gelora Bung Karno. Di antara banyak hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News