SEA Games Selesai, Kejuaraan Dunia Menanti

SEA Games Selesai, Kejuaraan Dunia Menanti
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Tak ada waktu santai bagi para pebulutangkis terbaik Indonesia. Serentetan even besar sudah menunggu para pebulutangkis andalan Merah Putih hingga akhir 2015 ini.

Setelah memeras keringat di SEA Games, para wakil Indonesia juga akan berlaga di Kejuaraan Dunia. Itu adalah even yang spesial karena bakal digeber di Istora Senayan Jakarta, Agustus mendatang.

Para pebulutangkis Indonesia pun bakal mempersiapkan diri menyambut even akbar tersebut. Mereka di antaranya ialah Linda Wenifanetri, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Namun, sebelum kejuaraan dunia dilangsungkan, sebagian Sebelum Kejuaraan besar penghuni Pelatnas Cipayung akan mengikuti turnamen Taiwan Open Grand Prix Gold pada Juli mendatang.

PP PBSI tentu dituntut meneruskan sukses ketika berlaga di SEA Games lalu Saat itu, Indonesia mampu menjadi juara umum setelah mengumpulkan tiga emas, dua perak serta empat perunggu. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA- Tak ada waktu santai bagi para pebulutangkis terbaik Indonesia. Serentetan even besar sudah menunggu para pebulutangkis andalan Merah Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News