Inilah 2 Calon Pengganti Puyol di Barcelona

Inilah 2 Calon Pengganti Puyol di Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona tak hanya getol mencari pemain untuk menggantikan peran Xavi Hernandez. Tim berjuluk Blaugrana itu juga aktif mencari bek sebagai suksesor Carles puyol.

Terbaru, Barcelona mengarahkan bidikannya pada bek AS Monaco Aymen Abdennour. Laman Mundo Deportivo, Sabtu (20/6) menulis, Barcelona sudah mengikuti jejak Abdennour sejak masih membela Toulouse pada 2011 silam.

“Abdennour sudah mengatakan pada media Prancis bahwa dia ingin meninggalkan Monaco yang sudah dibelanya sejak Januari 2014 lalu,” demikian tulis media yang dikenal dekat dengan Barcelona itu.

Selain Abdennour, Barcelona juga dikabarkan mendekati bek River Plate Emanuel Mammana. Selain bisa bermain sebagai bek, pemain berusia 19 tahun tersebut juga mampu berperan sebagai gelandang.

Namun, ambisi Barcelona tentu tak akan mudah. Sebab, Mammana juga menjadi bidikan Atletico Madrid yang kini tengah mencari pemain untuk menggantikan peran Miranda. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Barcelona tak hanya getol mencari pemain untuk menggantikan peran Xavi Hernandez. Tim berjuluk Blaugrana itu juga aktif mencari bek sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News