Mobil Pickup di TKP Ternyata Sering Antar Jemput SPG Cantik yang Dibunuh Itu Kerja

Mobil Pickup di TKP Ternyata Sering Antar Jemput SPG Cantik yang Dibunuh Itu Kerja
TIM Laboratorium forensik Medan (rompi hitam) beserta anggota aparat kepolisian olah TKP pembunuhan di jalan Palapa Bukit Dangas Sekupang, Batam, Kepri, Jumat (26/6). Foto: Johannes Saragih / Batampos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Polisi telah memastikan bahwa mobil pick up silver yang berada di lokasi pembunuhan SPG cantik, Dwi Wana Juli Anggi, 18, adalah milik paman korban, Edwin. Mobil ini sering mengantar jemput korban kerja ke Swalayan JC Supermarket, BCS Mall, Batam, Kepri.

"Benar itu mobil keluarga korban, kami hadirkan ke TKP. Mobil itu sering antar jemput korban kerja juga," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Rimsyahtono, Sabtu (27/6).

Ia menambahkan, barang bukti itu dihadirkan karena seluruh saksi maupun keluarga korban turut menjalani pemeriksaan. Bahkan, di dalam mobil ditemukan sebilah parang serta di lokasi kejadian dicurigai ada bekas ban mobil pick-up.

"Kami hadirkan bukti karena semuanya memang harus menjalani pemeriksaan dan apapun yang dicurigai akan diperiksa. Dugaan pelakunya ke sana belum ada," tegasnya.

Disinggung keberadaan parang di dalam mobil, Rimsyahtono mengaku masih memintai keterangan pemiliknya. Sejauh ini, orang nomor satu di Mapolsek Sekupang ini juga belum bisa memastikan barang bukti parang tersebut yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

"Untuk barang bukti parang masih kami dalami, saya akan berkoordinasi dengan Kanit Reskrim juga," tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin mengatakan, pihaknya masih terus mendalami barang bukti yang ditemukan. Asep mengaku pihaknya juga masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan Pusbalfor Mabes Polri Cabang Medan.

"Untuk bukti-bukti baru kami dalami. Sekarang kami sedang menunggu hasilnya," tegasnya.

BATAM - Polisi telah memastikan bahwa mobil pick up silver yang berada di lokasi pembunuhan SPG cantik, Dwi Wana Juli Anggi, 18, adalah milik paman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News