Forum Honorer Nilai Menteri Yuddy Layak Dipertahankan

Forum Honorer Nilai Menteri Yuddy Layak Dipertahankan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Forum Honorer Indonesia memberikan dukungan pada MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Mereka menilai, menteri asal partai Hanura tersebut layak dipertahankan di Kabinet Kerja.

"Kami menilai Pak Yuddy merupakan menteri di Kabinet Jokowi - JK yang mempunyai kinerja cukup baik. Pak Yuddy bisa membenahi aparatur negara dan birokrasi walau terkadang pernyataan dan kebijakannya menimbulkan pro kontra," kata Ketua Dewan Pembina FHI Hasbi kepada JPNN, Selasa (30/6).

Selain itu, Yuddy juga dinilai sukses melakukan gebrakan efisiensi anggaran secara nasional sehingga instansi tidak lagi boros. Itu terlihat dari berkurangnya penggunaan fasilitas hotel untuk kegiatan aparatur.

"Dari sisi pelayanan publik, juga kelihatan. Banyak instansi yang akhirnya mengubah pelayanannya setelah disidak Menteri Yuddy," ucap Hasbi.

Penghentian rekrutmen CPNS 2015 juga dianggap bagus. Sebab, langkah tersebut mampu menghemat anggaran negara cukup besar.

"Bagi honorer, Pak Yuddy telah memberikan langkah maju dengan akan mengangkat K2 secara bertahap mulai 2016. Ini keberhasilan besar dari Menteri Yuddy. Itu sebabnya, Pak Yuddy harus tetap dipertahankan menjadi menteri di Kabinet Jokowi-JK," pungkas Hasbi. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA- Forum Honorer Indonesia memberikan dukungan pada MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Mereka menilai, menteri asal partai Hanura tersebut layak dipertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News