Pertahankan Carrizo, Inter Depak Kuzmanovic

Pertahankan Carrizo, Inter Depak Kuzmanovic
afp

jpnn.com - MILAN- Nasib berbeda dialami Juan Pablo Carrizo dan Zdravko Kuzmanovic di Inter Milan. Ketika Carrizo dipertahankan, Kuzmanovic harus angkat kaki dari tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Carrizo sudah membubuhkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua musim. Dengan kesepakatan itu, kiper asal Argentina tersebut akan membela Inter hingga Juni 2017 mendatang.

Kiper berusia 31 tahun itu didatangkan pada Januari 2013. Sebelumnya, Carrizo sempat membela beberapa tim. Di antaranya ialah River Plate, Real Zaragoza serta Catania.

Sementara itu, Kuzmanovic akhirnya didepak ke Basel setelah tiga musim membela Inter. Sebelumnya, pemain asal serbia tersebut dikabarkan bakal berlabuh ke Premier League.

“Saya selalu ingin kembali ke Basel. Saya bahagia karena kesepakatan terjadi dalam waktu yang cepat. Saya sangat termotivasi dan ambisius,” terang Kuzmanovic di laman Football Italia, Rabu (1/7). (jos/jpnn)

 


MILAN- Nasib berbeda dialami Juan Pablo Carrizo dan Zdravko Kuzmanovic di Inter Milan. Ketika Carrizo dipertahankan, Kuzmanovic harus angkat kaki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News