Rumah Tangga Bermasalah, Ben Affleck Tetap Promo Film Terbarunya

Rumah Tangga Bermasalah, Ben Affleck Tetap Promo Film Terbarunya
Ben Affleck dan Garner

jpnn.com - LOS ANGELES - Meski sedang mengalami masalah berat dalam rumah tangga, Ben Affleck, 42, tetap profesional. Dia dipastikan menghadiri event Comic-Con International di San Diego pada 11 Juli mendatang. Affleck harus memulai promo film barunya, Batman v Superman: Dawn of Justice, yang rilis tahun depan.  

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Affleck baru saja mengumumkan perceraian dengan Jennifer Garner pada Selasa (30/6). Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun tersebut kandas. Di sisi lain, peraih Oscar itu harus menjalankan tanggung jawab sebagai aktor dengan baik.
  
Warner Bros. telah mengonfirmasikan kehadiran Affleck pada Rabu (1/7). Dia akan menjadi narasumber bersama pemain Batman v Superman: Dawn of Justice lain. 

Sutradara Zack Snyder juga bakal datang. Mereka akan membahas habis soal film tersebut. Selain Affleck dan Henry Cavill, pemain lain yang berperan adalah Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot.
  
Sementara itu, terkait dengan perceraiannya, pasangan yang menikah pada 29 Juni 2005 tersebut sepakat berpisah secara baik-baik. Mereka tidak bakal berselisih hukum soal itu. "Mereka tidak ingin ini menjadi perselisihan yang kemudian menjadi drama," kata sumber kepada Us Magazine.
  
Affleck dan Garner akan menggunakan jasa mediator untuk menyelesaikan masalah mereka. Affleck juga menyatakan bertanggung jawab terhadap kebutuhan finansial ketiga anaknya.
  
Setelah berpisah, Affleck tinggal di Brentwood. Properti itu merupakan milik bersama. Meski demikian, Affleck dan Garner berada di rumah yang berbeda. 

"Dengan begitu, mereka bisa lebih mudah bertemu dengan anak-anak. Jadi, anak-anak tidak harus terpisah jauh dari orang tuanya," ujar sumber tersebut. (people/usmagazine/c14/jan)


LOS ANGELES - Meski sedang mengalami masalah berat dalam rumah tangga, Ben Affleck, 42, tetap profesional. Dia dipastikan menghadiri event Comic-Con


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News