Braafheid Resmi Bertahan, Lazio Tinggal Fokus Radu dan Mauri

Braafheid Resmi Bertahan, Lazio Tinggal Fokus Radu dan Mauri
afp

jpnn.com - ROMA- Lazio resmi memperpanjang kontrak bek Edson Braafheid. Bek berusia 32 tau tersebut diikat dengan kontrak berdurasi semusim. Meski jarang mendapat kesempatan, Braafheid masih dianggap penting.

Musim lalu, Braafheid bermain dalam 16 pertandingan Serie A. Kini, manajemen tim sekota AS Roma tersebut hanya perlu fokus mencapai kesepakatan dengan Stefan Radu dan Stefano Mauri.

“Stefano Mauri akan bertemu dengan Claudio Lotito (Presiden Lazio). Sepertinya tidak akan ada masalah dengan kesepakatan tersebut,” demikian tulis laman Football Italia, Senin (6/7).

Sementara itu, Lazio juga harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan Radu. Pasalnya, pemain asal Rumania tersebut juga menjadi bidikan Sampdoria pada bursa transfer musim panas.

Laman Messaggero menulis, Lazio akan mengikat Radu dengan kontrak berdurasi empat musim. Selain itu, manajemen Lazio juga rela menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)


ROMA- Lazio resmi memperpanjang kontrak bek Edson Braafheid. Bek berusia 32 tau tersebut diikat dengan kontrak berdurasi semusim. Meski jarang mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News