Batman vs Superman Paling Heboh

Batman vs Superman Paling Heboh
TERPESONA RAKSASA: Jack Kirkegaard, seorang pengunjung anak-anak, menengok Lego raksasa yang menampilkan pertarungan seru antara Hulk melawan Iron Man yang berbaju Hulkbuster. (DENIS POROY/INVISION/AP)

jpnn.com - SAN DIEGO – San Diego Comic-Con sudah digelar kemarin (9/7) hingga tiga hari ke depan. San Diego Convention Center pun kembali dipenuhi lebih dari 130 ribu fans. Sejumlah produsen film, penerbit komik, dan produsen merchandise akan menyajikan karya terbaiknya. Mereka berlomba membuat fans antusias dan penasaran.

Paling tidak ada tiga studio besar yang menghebohkan hall San Diego Convention Center. Meski tahun ini Marvel absen, Lucasfilm, Warner Bros, dan 20th Century Fox tampil all-out untuk memuaskan penggemarnya. Warner Bros yang datang dengan dua film superhero besar boleh dibilang paling mencuri perhatian.

Batman vs Superman: Dawn of Justice kembali menjadi pembicaraan paling panas sejak pertama diumumkan dua tahun lalu di Comic-Con 2013. Sepanjang dua tahun fans menunggu dipenuhi rumor dan cuplikan bajakan.

Kali ini Warner Bros memboyong semuanya untuk ditunjukkan kepada fans. Formasi lengkap Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Lois Lane (Amy Adams), dan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) digadang-gadang akan hadir di sana.

Tentu saja Jeremy Irons, Holly Hunter, dan sang sutradara Zack Snyder juga ikut serta. Perbincangannya akan sangat menarik mengingat fans sempat memprotes Ben Affleck yang dianggap terlalu berisi untuk memerankan Batman. Masih ingat kan banyaknya meme yang beredar mengolok-olok Affleck waktu itu.

Namun, barangkali fans sudah lupa soal itu karena terbius display perlengkapan Batman yang supercanggih. Pengunjung bisa melihat sendiri baju tempur Batman (yang dahulu dicemooh superbesar), kostum Superman, senjata, serta gadget-gadget Batman. Termasuk yang kerap dibicarakan, Bat-tools dan Superman-buster Batsuit.

Dari apa yang diperlihatkan, tidak bisa disangkal bahwa film garapan Zack Snyder itu punya konsep yang keren. ”Kita akhirnya tahu bahwa versi Batman kali ini mengambil sisi genius teknologi dari halaman komik DC modern. Dengan Batmobile licin yang terbaru dan Batsuit yang terbuat dari metal. Terima kasih Comic-Con, kita bisa melihatnya sendiri!” tulis Screen Rant melaporkan dari San Diego.

Biasanya, potongan terbaru juga akan diperlihatkan, namun sangat mungkin itu masih sama seperti yang diputar di CineEurope. Bila DC dan Warner Bros ingin membuat fans lebih terbakar antusiasmenya, paling tidak mereka harus merilis bocoran Justice League. Tapi yang pasti, Suicide League juga akan dipromosikan di sana. Keduanya akan dirilis pada 2016.

SAN DIEGO – San Diego Comic-Con sudah digelar kemarin (9/7) hingga tiga hari ke depan. San Diego Convention Center pun kembali dipenuhi lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News