Malam Ini Pelabuhan Merak Diprediksi Bakal Berjubel

Malam Ini Pelabuhan Merak Diprediksi Bakal Berjubel
Foto ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah pemudik di Pelabuhan Merak diprediksi akan terus meningkat. Corporate Secretary Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Christine Hutabarat memerkirakan,  malam ini Pelabuhan Merak  bakal dipadati pemudik.

"Mengacu data semalam maka malam minggu ini berpotensi terjadi kenaikan penumpang lagi," beber Christine dalam pesan singkatnya, Sabtu (11/7).

Untuk mengurai kepadatan di Pelabuhan Merak, pihaknya mengimbau para pemudik agar memilih perjalanan di siang hari ketimbang malam. Pasalnya bila malam hari, kepadatan di Pelabuhan Merak bisa terjadi sampai pagi dini hari.

"Semalam pelabuhan sempat penuh, sementara pagi kemarin dan pagi ini sudah kembali kosong. Pemudik pasti akan terhindar dari kepadatan di pelabuhan, jika melakukan perjalanan mudik dan sampai di pelabuhan merak pada siang hari," ungkap Christine. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Jumlah pemudik di Pelabuhan Merak diprediksi akan terus meningkat. Corporate Secretary Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News