Keren! Agnez Mo Kolaborasi dengan Pencipta Lagu-lagu Favorit

Keren! Agnez Mo Kolaborasi dengan Pencipta Lagu-lagu Favorit
Agnez Mo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - AGNEZ Mo tak mampu menyembunyikan rasa bungahnya karena bisa berkolaborasi dengan pencipta lagu favoritnya, Makeba Riddick. Itu artinya, pelantun Coke Bottle itu bakal kembali menelurkan single usai kolaborasinya dengan Timbaland.

Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagram Agnes. Ia mengunggah kicauan Makeba di Twitter yang menyatakan gembira bisa bekerja sama dengan mantan juri Indonesian Idol itu.

"Aku bangga dan senang bisa bilang kalau aku punya kesempatan untuk bekerja sama dengan @agnezmo yang sangat berbakat di albumnya," tulis Makeba.

Makeba juga memuji habis mantan kekasih Deddy Corbuzier itu. "@agnezmo adalah musisi spesial! Tak ada satu orangpun di bumi ini yang bisa menghentikannya! Aku tak bisa berhenti sebelum seluruh dunia mengenalnya," tulisnya lagi.

Agnes pun tak bisa menyembunyikan rasa gembira dan menuangkannya dalam caption. "Ini membuat hariku indah. Perempuan ini adalah penulis lagu favoritku yang sudah lama aku kagumi. Penulis lagu yang keren!" tulisnya.

Agnes juga mengatakan kerjasama itu seperti mimpi. "Aku ingat pernah bermimpi untuk bekerja sama dengannya dan sekarang ia bagian dari timku. Tak hanya itu, dia percaya padaku dan telah bekerja keras untuk memastikan bisa berada di sini untuk menulis lagu denganku dan untukku. Terima kasih!" tulisnya penuh semangat.

Makeba sendiri merupakan penulis lagu yang sering menciptakan karya untuk para musisi terkenal. Sepanjang karirnya, Makeba pernah membuat lagu untuk Rihanna, Beyonce Knowles, Mariah Carey, dan masih banyak lainnya. (ash)

 


AGNEZ Mo tak mampu menyembunyikan rasa bungahnya karena bisa berkolaborasi dengan pencipta lagu favoritnya, Makeba Riddick. Itu artinya, pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News