Artis Jomblo ini Sedih, Ngebayangin Usai Salat Id Sendirian di Kamar Kos

Artis Jomblo ini Sedih, Ngebayangin Usai Salat Id Sendirian di Kamar Kos
Hannah Al Rasyid. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - KEINGINAN Hannah Al Rasyid untuk menjalani lebaran bersama keluarga besar di Inggris kembali tertunda, lantaran kesibukannya menggarap film Skakmat di Jakarta.

“Lebaran di sini. Baru lanjut film Skakmat,” ujar Hannah saat ditemui di gala premier film Comic 8: The Kasino King di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita kelahiran London, Inggris, 25 Januari 1986 tersebut tidak akan bisa merasakan berkumpul bersama sanak saudaranya. ”Aku di Indonesia sendiri. Semua keluarga di Eropa. Paling lebaran salat di masjid terus pulang ke kosan. Sedih banget,” ujarnya menerawang.

Walaupun harus merasakan pahitnya menjalani lebaran seorang diri, pemain Modus Anomali itu mencoba untuk berlapang dada. Apalagi proyek film itu memang sudah dia terima sejak jauh hari.

”Biasa saja. Gue kan nggak cemen,” ungkap artis yang sempat menjalin asmara dengan Ario Bayu itu.

Dan ternyata ini bukanlah kali pertama dialaminya. Ini sudah kali ketujuh ia tidak menjalani ritual lebaran bersama keluarganya. “Ini Tahun ketujuh. Pernah sekali pulang. Kadang kalau ada saudara ya sama mereka, tapi lebih banyak sendiri,” terangnya.

Diakui Hannah, keluarganya pun bisa memahami kondisinya. ”Nggak lah orangtua ngerti. Kan di Inggris lebaran juga bukan holiday, ya sudah. Kita juga harus cuti kalau mau rayain lebaran di sana. Walaupun enak sama keluarga, tapi bukan liburan juga,” paparnya.

Lantas, apa rencana Hannah di momen Lebaran? ”Kalau teman ada. Tapi kalau ada yang open house ya datang. Tapi kan mereka punya kegiatan sendiri,” terangnya

KEINGINAN Hannah Al Rasyid untuk menjalani lebaran bersama keluarga besar di Inggris kembali tertunda, lantaran kesibukannya menggarap film Skakmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News