Andien: Alhamdulillah, Mereka Puas

Andien: Alhamdulillah, Mereka Puas
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - DEPOK - Beraktivitas sembari menunggu saat berbuka puasa alias ngabuburit dapat diisi dengan beragam cara. Bahkan kegiatan yang menguras energi sekalipun.

Misalnya, yang dilakukan Andien, 29. Bersama suaminya, Irwan Wahyudi alias Ippe, dia ngabuburit ala kamping bersama anak yatim piatu dan fans di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7).
   
Dengan membawa perlengkapan seperti tenda kuning ukuran kecil, Andien mengajak anak-anak bermain di ruang terbuka.

Pelantun lagu Let It Be My Way itu didampingi instruktur untuk memimpin permainan kekompakan tim seperti ketangkasan gerak dan ular-ularan. Sementara sang suami mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan menggunakan kamera DSLR.
   
Meski kegiatan itu dilakukan empat jam sebelum berbuka dan dalam kondisi berpuasa, Andien dan seluruh anak tetap energik. "Memang sih itu waktu-waktu yang krusial bagi orang berpuasa. Tadi ada anak yang duduk diem. Aku tanya, rupanya dia kehausan minta minum es kelapa," kata Andien setelah berbuka puasa di lokasi acara.
   
Dia menjelaskan, untuk kali pertama, dirinya berpuasa sambil menghibur anak yatim dan fans. "Alhamdulillah, mereka puas. Tadinya sempat khawatir kalau anak-anak nggak suka sama permainan kita. Ternyata mereka suka," ujar Andien ramah.
   
Bagi pemilik studio kebugaran 20FIT tersebut, ibadah puasa kali ini terasa istimewa. Sebab, dia telah menjadi istri Ippe. "Sudah ada suami. Dulu agak sungkan mau pacaran pas Ramadan," ucapnya, lalu tersenyum. (dod/c14/jan)

 


DEPOK - Beraktivitas sembari menunggu saat berbuka puasa alias ngabuburit dapat diisi dengan beragam cara. Bahkan kegiatan yang menguras energi sekalipun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News