Aktor Ganteng Ini Ngebet Pengin Nikah

Aktor Ganteng Ini Ngebet Pengin Nikah
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Aktor ganteng Bimantara Budimansyah membeberkan kisah cintanya yang jarang diketahui publik. Pria yang lebih dikenal dengan nama Tarra Budiman itu ternyata sudah memiliki gandengan.

Wanita beruntung yang bisa meluhkan hati Tarra itu ialah Putri Selaras Oesman. Sejoli itu sudah menjalin kasih dalam beberapa tahun terakhir.

"Itu, ada cewek gue. Lumayan lama gue sama dia, bukan dari kalangan artis. Tapi, dia kebetulan kerja jadi fashion stylist Rossa dan Afgan," ungkap Tarra saat ditemui JPNN.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Tarra mengaku tak main-main menjalani kisah cintanya dengan Putri. Bagi Tarra, Putri merupakan sosok wanita idamannya. Hal itulah yang membuat Tarra ingin segera mempersunting Putri.

"Serius gue sama dia, apalagi usia gue sudah 29 tahun ini. Sudah lama gue kenal sama dia. Doain saja, semoga cepat bisa (nikah)," kata aktor kelahiran Denpasar, Bali, 1986 tersebut. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Aktor ganteng Bimantara Budimansyah membeberkan kisah cintanya yang jarang diketahui publik. Pria yang lebih dikenal dengan nama Tarra Budiman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News