Tarra Budiman: Banyak yang Bilang Gue Homo

Tarra Budiman: Banyak yang Bilang Gue Homo
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tarra Budiman selama ini mendapat banyak omongan miring karena dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Aktor asal Bali itu kerap dianggap memiliki orientasi seks yang menyimpang. Benarkah?  

"Ah, itu gosip lama, apalagi dunia entertainment. Enggak, gue sama almarhum itu sahabatan. Banyak orang bilang gue homo karena gue pretty face," ungkap Tarra  menjawab pertanyaan JPNN.com saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7) malam.

Menurut Tarra, gosip miring itu banyak dilontarkan pihak lain karena ingin menghancurkan kariernya dalam dunia hiburan. Padahal, Tarra adalah cowok straight.

“Itu ada cewek gue. Bagi gue, terserah orang mau bilang apa, yang tahu itu cuma gue dan gue hanya mencoba untuk maksimal dalam semua pekerjaan gue sebagai aktor," tegas bintang film Air dan Api ini.

Dalam kesempatan itu, seorang wanita cantik memang tengah menunggu Tarra. Wanita itulah yang menjadi tambatan hati Tarra sejak beberapa waktu terakhir. "Bukan artis, tapi dia (pacar) kerja jadi fashion stylist Rossa dan Afgan," tegas Tarra. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Tarra Budiman selama ini mendapat banyak omongan miring karena dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Aktor asal Bali itu kerap dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News