Lebaran Tanpa Olga, Aktor Ganteng Ini Kesepian

Lebaran Tanpa Olga, Aktor Ganteng Ini Kesepian
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Idul Fitri kali ini terasa kurang lengkap bagi Chandra Adi Prakoso alias Chand Kelvin. Pasalnya, Kelvin tak akan bisa merayakannya dengan Olga Syahputra yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Pastinya kalau dibilang sedih, ya sedih. Tapi, di sini kami sebagai teman dan sahabat sudah bisa mengikhlaskan Olga. Tapi, pastinya sepi ya," ujar Chand dalam acara jumpa pers film Warisan Olga di kantor RAPI Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Ketika Olga masih hidup, banyak hal yang dilakukan Kelvin dengan komedian serbabisa itu. Terutama momen jelang lebaran. Salah satunya ialah pembagian tunjangan hari raya.

"Contohnya kayak kami tuh biasanya punya momen di mana pas Lebaran Olga suka bagi-bagi THR buat asisten-asistennya. Biasanya, pas jam setengah empat atau lima pagi setelah takbiran," kata artis kelahiran Jakarta ini.

Selain itu, Kelvin biasanya mengunjungi rumah Olga sebelum mudik. "Hari pertama gue ke rumah Olga, sungkeman sama dia. Baru hari kedua mudik. Tapi setelah itu kami ada liburan, seru-seruan bareng Olga," kata Kelvin. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Idul Fitri kali ini terasa kurang lengkap bagi Chandra Adi Prakoso alias Chand Kelvin. Pasalnya, Kelvin tak akan bisa merayakannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News