Saat Digerebek Vitalia Sesha Sedang Pesta Seks?

Saat Digerebek Vitalia Sesha Sedang Pesta Seks?
Vitalia Shesa. FOTO: Dhimas Ginanjar/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih mendalami peran model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha, yang diamankan bersama tujuh rekannya di kamar 657, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) pukul 15.30. Mereka dibekuk karena diduga mengonsumsi narkoba. 

"Profesi mereka saat diperiksa mengaku mahasiswi, ada yang pekerja swasta," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Selasa (14/7). "Saat ini proses identifikasi belum selesai."

Yang jelas Iqbal menambahkan, dari hasil pemeriksaan urine Vitalia Cs positif mengonsumsi narkoba.

Menurut Iqbal, dari tujuh orang yang diamankan empat di antaranya memegang barang bukti. Yakni, dua orang pria PP (31) dan IW (32) dan dua perempuan DK (24) dan MF (24).

Sedangkan Vitalia, dan rekannya seorang perempuan SR (25) dan seorang pria KK (28), diklaim polisi tak memegang barang bukti narkoba.

"Penyidik sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap ketiga orang tersebut tentang kemungkinan-kemungkinan pesta narkoba atau tidak," kata Iqbal.

Namun, Iqbal menegaskan, penyidik tetap melakukan pendalaman terhadap Vita meski dirinya tidak memegang barang bukti narkoba. Polisi juga mencari tahu apakah ada indikasi perbuatan mereka melanggar hukum lain.  Misalnya pesta seks.

Lebih jauh Iqbal menambahkan, hingga kini penyidik masih menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan closed circuit television di hotel Mercure Ancol.

JAKARTA - Polisi masih mendalami peran model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha, yang diamankan bersama tujuh rekannya di kamar 657, Hotel Mercure,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News