Tiup Lilinnya...Tiup Lilinnya! Selamat Ulang Tahun Jenderal Badrodin

Tiup Lilinnya...Tiup Lilinnya! Selamat Ulang Tahun Jenderal Badrodin
Kapolri Badrodin Haiti (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - INI mungkin hari yang paling membahagiakan buat Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Sebab, hari ini, 24 Juli 2015  jenderal bintang empat itu berulang tahun yang ke-57. 

Suami dari Ny Tejaningsih Haiti yang lahir di Umbulsari, Jember, Jawa Timur, 24 Juli 1958 silam ini pun mendapatkan kejutan dari wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Mabes Polri. 

Usai Salat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Komplek Mabes Polri, ayah dari Farouq Ashadi Haiti dan Fakhri Subhana Haiti ini diberikan kejutan berupa kue ulang tahun dari para wartawan. Aksi spontanitas ini membuat Alumnus Akademi Kepolisian 1982 ini semringah. 

Wartawan pun mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini. Tiup lilin ulang tahun pun dilakukan di depan Masjid Al Ikhlas. Haiti yang mengenakan pakaian dinas dan berpeci hitam, terlihat antusias menyambut inisiatif para wartawan yang tiap hari mangkal di Mabes Polri itu.

Dalam kesempatan itu pula, Haiti mengungkapkan bahwa sang istri merupakan sosok yang pertama kali memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Bahkan, kata Haiti, tadi pagi Wakil Kepala Polri Komjen Budi Gunawan juga sudah memberikan ucapan selamat. 

"Sudah-sudah, tadi pagi," kata teman seangkatan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Akabri 1982 (sekarang Akpol) ini.

Haiti pun tak lupa menyampaikan harapannya kepada institusi yang sudah menjadi tempatnya bernaung puluhan tahun. Ia berharap, polisi ke depan semakin baik, maju. Tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri ia harapkan semakin meningkat pula. 

"Tentu harapan-harapan masyarakat kepada kepolisian mudah-mudahan bisa dipenuhi," kata pria berkumis yang pernah menjadi Kapolda Banten, Sumatera Utara, Sulawesi Tengah dan Jawa Timur ini.  (boy/jpnn)


INI mungkin hari yang paling membahagiakan buat Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Sebab, hari ini, 24 Juli 2015  jenderal bintang empat itu berulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News