Inilah Jadwal Serie A, Derby Milan pada Pekan Ketiga

Inilah Jadwal Serie A, Derby Milan pada Pekan Ketiga
afp

jpnn.com - MILAN – Jadwal Serie A 2015/2016 resmi diluncurkan. Beberapa pertandingan sengit bakal langsung tersaji pada pekan pertama. Sang juara bertahan Juventus akan menghadapi Udinese.

Sementara, Fiorentina bakal menjamu AC Milan. Partai pada pekan kedua juga tak kalah sengit. Sebab, AS Roma akan menjamu Juventus. Kedua tim sudah bersaing ketat dalam dua musim terakhir.

Sementara, Derby Milan akan terjadi pada pekan ketiga. Pekan terakhir juga menghadirkan laga seru ketika Milan akan berjibaku kontra I Giallorossi, julukan Roma.

Kompetisi nantinya akan bergulir pada 22 Agustus 2015 hingga 15 Mei 2016. Start itu dilakukan guna membantu tim nasional Italia yang bakal berjibaku di Piala Eropa 2016 mendatang.

Nantinya juga akan ada beberapa jeda. Yakni, pada 23 September, 28 Oktober, 6 Januari, 3 Februari dan 20 April. Kompetisi musim mendatang juga akan menghadirkan Carpi dan Frosinone sebagai debutan di Serie A. (jos/jpnn)

 


MILAN – Jadwal Serie A 2015/2016 resmi diluncurkan. Beberapa pertandingan sengit bakal langsung tersaji pada pekan pertama. Sang juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News