Olga Lydia: Dibilang Lucu ya Lucu, Nangis ya Nangis

Olga Lydia: Dibilang Lucu ya Lucu, Nangis ya Nangis
Olga Lydia. Foto: Puguh/dok.Jawa Pos

jpnn.com - AKTRIS Olga Lydia memantapkan diri berkarir di belakang layar. Belakangan perempuan yang juga presenter itu pun menyiapkan proyek film barunya.

”Saya lagi produksi film musikal,” ujar Olga saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, kemarin. Dalam produksi film tersebut,  pemain film Berandal-berandal Ciliwung itu menyerahkan penyutradaraan kepada Monty Tiwa.

”Saya selalu bilang ini komedi, karena sutradaranya Monty Tiwa. Tapi setelah disusun kok mengharukan. Dibilang lucu, ya lucu. Tapi, nangis ya nangis. Kata Monty ya inilah kehidupan sesungguhnya,” bebernya.

Sebelumnya, Olga memang sempat menjajal kemampuan sebagai produser. Dan itu dibuktikan dalam film Curhat dengan Sahabat. Hanya saja, genre tersebut berbeda dari film terbarunya itu.

”Sebagai produser saya bingung awalnya. Saya bebaskan mereka. Tapi saya cuma deg-degan saja, semoga ekperimen ini berhasil,” terangnya.

Tidak hanya menghitung budget produksi, lewat pengalamannya sebagai produser, Olga pun bertanggung jawab atas pemilihan pemain hingga proses finishing.

”Ngacak-ngacak lagu, tapi ternyata berhasil. Kita bikin scene paling sulit, hasilnya bagus juga. Mudah-mudahan ini jadi karya pertama sebagai produser yang diterima,” harapnya.

Karenanya dari awal pembuat skrip, hingga proses syuting Olga tidak bisa tidur. Hampir tiap hari, ia memikirkan film tersebut.

AKTRIS Olga Lydia memantapkan diri berkarir di belakang layar. Belakangan perempuan yang juga presenter itu pun menyiapkan proyek film barunya. ”Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News