Alarm Bahaya Belum Berbunyi untuk Ducati

Alarm Bahaya Belum Berbunyi untuk Ducati
afp

jpnn.com - MILAN – Performa para pembalap Ducati mengalami penurunan dalam beberapa seri terakhir. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak sekalipun mampu melaju ke podium sejak seri Catalunya lalu.

Dovizioso bahkan dua kali gagal menyelesaikan balapan. Padahal, dia sempat finish di posisi kedua dalam tiga seri awal musim ini. Namun, Ducati dianggap tak berada dalam posisi pelik.

“Saya tak berpikir hal itu merupakan alarm untuk Ducati. Beberapa trek terakhir tak cocok dengan motor mereka,” terang legenda MotoGP Loris Capirossi pada MotorSport, Sabtu (1/8).

Gara-gara hasil itu, Iannone dan Dovizioso kini terperosok di klasemen sementara. Iannone kini berada di posisi ketiga, sementara Dovizioso nangkring di urutan kelima.

“Namun saya yakin kita akan melihat mereka bangkit saat memulai paruh kedua musim di Indianapolis,” tegas pembalap asal Italia tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – Performa para pembalap Ducati mengalami penurunan dalam beberapa seri terakhir. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak sekalipun mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News