Van Gaal Singkirkan Perlengkapan Latihan Valdes ke Tim U-21

Van Gaal Singkirkan Perlengkapan Latihan Valdes ke Tim U-21
Victor Valdes

jpnn.com - LONDON - Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengambil resiko yang dapat membuat kiper cadangannya Victor Valdes kesal. Kurang dari satu minggu jelang kick-off Liga Primer, ia menepikan Valdez dari tim utama.

Valdes yang hanya menandatangani kontrak selama 18 bulan sejak Januari lalu, telah diusir dari tur pra musim klub di Amerika setelah Van Gaal menuding mantan bintang Barcelona itu menolak bermain di laga U-21.

Ketika kembali ke markas United di Carrington hari Minggu, Valdes menemukan perlengkapan latihannya telah dipindahkan ke ruang ganti tim U-21. Ia juga dikabari kalau dirinya tak lagi dipakai di tim utama.

Dilansir dari laman Daily Mail, kiper 33 tahun itu akhirnya berlatih dan makan siang sendiri. Ia melakukan itu karena masih ingin bermain di Liga Primer.

Pendirian keras Van Gaal itu kabarnya membuat pemain asal Spanyol lainnya seperti David de Gea, Juan Mata, dan Ander Herrera, bersama Antonio Valencia yang juga berbahasa Spanyol kecewa. Meski begitu mereka tidak menunjukkan hal itu kepada sang manajer.

Meski mereka menerima kenyataan Valdes akan dijual, namun mereka juga percaya kalau juara dunia dan juara Liga Champions itu masih berhak mendapat penghormatan.(ray/jpnn)


LONDON - Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengambil resiko yang dapat membuat kiper cadangannya Victor Valdes kesal. Kurang dari satu minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News