Punya Masalah Kebugaran, Guardiola Percaya Schweinsteiger Tepat untuk United

Punya Masalah Kebugaran, Guardiola Percaya Schweinsteiger Tepat untuk United
Bastian Schweinsteiger. Foto: AP

jpnn.com - PEP Guardiola menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi kebugaran gelandang anyar Manchester United Bastian Schweinsteiger. Pelatih Bayern Munich yang menjual juara dunia itu ke United seharga 15 juta pounds musim panas ini mengatakan, pemain 31 tahun itu tidak bugar dalam tiga tahun terakhir dan memiliki cendera engkel kambuhan.

Meski demikian, Guardiola yakin Schweinsteiger dapat bersinar di Old Trafford selamaia bisa menghindari cedera.

Musim lalu Schweinsteiger tampil sebagai starter dalam 15 pertandingan Bundesliga musim lalu. Musim sebelumnya ia starter dalam 22 pertandingan dan 27 pertandingan di musim 2012-2013.

"Jika dia tidak mengalami masalah cedera saya sepenuhnya yakin ia akan bekerja sangat baik di Manchester United. Ia pemain papan atas," kata Guardiola seperti dilansir dari Daily Mail.

"Sayangnya, tiga tahun terakhir ia tidak pernah berada dalam kondisi yang baik. Ia akan bermain baik di sana. Saya harap itu akan terjadi," ujar Guardiola.(ray/jpnn)


PEP Guardiola menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi kebugaran gelandang anyar Manchester United Bastian Schweinsteiger. Pelatih Bayern Munich


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News