Bonek Jabodetabek-Karawang Tegaskan Sikap Terkait Piala Kemerdekaan

Bonek Jabodetabek-Karawang Tegaskan Sikap Terkait Piala Kemerdekaan
Perwakilan Bonek se Jabodetabk dan Karawang. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Bonek se-Jabodetabek bersama Bonek Karawang menggelar acara halalbihalal di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (9/8). 

Bukan hanya silaturahmi, halalbihalal pendukung Persebaya 1927 tersebut, juga dibarengi dengan perlombaan. Acara yang dihadiri oleh ratusan Bonek se-Jabodetabek dan Karawang tersebut berlangsung di Anjungan Jawa Timur. Perlombaan yang digelar merupakan acara untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-70.

Bermacam-macam hadiah dan doorprize yang dibagikan terhadap para Bonek yang hadir di acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB tersebut. Dari buku tulis untuk anak-anak, mug, jam dinding hingga jersey dan t-shirt Persebaya.

"Awalnya kami juga sempat rada khawatir untuk menggelar acara halalbihalal ini, mengingat kurang harmonisnya hubungan antara Bonek dengan suporter tuan rumah. Terlebih dalam acara ini, ada sejumlah Bonek yang mengajak anggota keluarganya. Namun, setelah dilakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan berbagai pertimbangan, akhirnya acara tetap dilanjutkan sesuai agenda awal," jelas perwakilan dari Bonek Jabodetabek, Andhi BJ, Minggu (9/8).

Di luar itu semua, seusai acara halalbihalal, Bonek se-Jabodetabek dan Karawang juga menyatukan sikap terkait perkembangan isu sepakbola nasional dan Persebaya 1927. (dkk/jpnn)

1. Bonek se-Jabodetabek dan Karawang tetap berkomitmen untuk mendukung Persebaya 1927.
2. Terkait dengan akan digelarnya Piala Presiden, kami mengimbau BOPI melakukan proses verifikasi dengan ketat, karena terdapat satu klub yang sedang bersengketa di pengadilan.
3. Mendesak Tim Transisi Kemenpora RI (Kementerian Pemuda dan Olahraga) agar bekerja lebih serius dan maksimal, sehingga hasilnya bisa segera dirasakan oleh pecinta sepakbola nasional.
4. Mendukung Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) tetap istiqomah dalam membenahi sepakbola nasional.


JAKARTA - Bonek se-Jabodetabek bersama Bonek Karawang menggelar acara halalbihalal di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (9/8). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News