Pelatih Wales Anggap Bale Selalu Jadi Kambing Hitam di Madrid

Pelatih Wales Anggap Bale Selalu Jadi Kambing Hitam di Madrid
afp

jpnn.com - MADRID – Pelatih Wales Chris Coleman angkat suara tentang nasib yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Coleman, penggawa timnas Wales itu selalu menjadi kambing hitam di Madrid.

Coleman mengatakan, banyak pemain Madrid yang kerap tampil buruk. Namun, mereka tak mendapatkan perlakuan yang buruk seperti pada Bale.

“Saya menyaksikan banyak laga Madrid. Ronaldo, Benzema dan Isco beberapa kali tampil buruk. Namun, Bale selalu menjadi target,” terang Coleman sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (9/8).

Hal itulah yang membuat masa depan Bale menjadi penuh teka-teki. Pemain termahal di dunia tersebut sempat dikabarkan bakal bergabung dengan raksasa Premier League Manchester United.

“Media memberinya momen yang sulit. Namun dia cukup kuat dan bisa melewatinya. Saya pikir dia akan memiliki musim yang bagus bersama Benitez,” tegas Coleman. (jos/jpnn)


MADRID – Pelatih Wales Chris Coleman angkat suara tentang nasib yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Coleman, penggawa timnas Wales


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News