Harga Mahal Sterling Akan Terbayar 3 Musim Lagi

Harga Mahal Sterling Akan Terbayar 3 Musim Lagi
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool. City harus merogoh dana sebesar 49 juta Poundsterling demi Sterling.

Hal itu membuat Sterling menjadi pemain termahal sepanjang sejarah City. Namun, pelatih City Manuel Pellegrini percaya nominal tersebut setara dengan potensi yang dimiliki Sterling.

“Saya yakin dalam dua atau tiga tahun, kita akan melihat bahwa kami membayar harga yang pas untuk mendapatkannya,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (9/8).

Pellegrini juga memahami mahalnya harga pemain Inggris. Selama ini, harga para pemain asli Inggris sering dianggap tak masuk akal.

“Harga pemain Inggris lebih mahal di sini karena mereka berjuang dengan pemain negara lain. Ini hal yang sulit. Saya tak berkata dia berharga 100 juta Poundsterling,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Manchester City mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool. City harus merogoh dana sebesar 49 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News