Gagal Beri Trofi Musim Ini, Pellegrini Bakal Dipecat

Gagal Beri Trofi Musim Ini, Pellegrini Bakal Dipecat
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manuel Pellegrini sadar betul dengan posisinya sebagai pelatih Manchester City. Pria asal Chile itu mengaku bakal didepak jika gagal membawa City juara Premier League.

Musim lalu, Pellegrini tak memberikan satupun trofi bagi rival sekota Manchester United itu. Meski begitu, manajemen City malah memberikan perpanjangan kontrak selama dua musim.

“Anda tak akan bisa melanjutkan perjalanan dua musim tanpa memenangi gelar. Sangat penting untuk memenanginya,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (9/8).

Nasib Pellegrini sebenarnya sudah menjadi pembicaraan panas dalam beberapa waktu terakhir. Manajemen City disebut-sebut ingin menggaet Pep Guardiola.

“Namun juga penting untuk percaya ketika Anda tak bisa memenangkan gelar. Untuk percaya dengan tugas yang sedang dikerjakan. Kami harus lebih konsisten,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manuel Pellegrini sadar betul dengan posisinya sebagai pelatih Manchester City. Pria asal Chile itu mengaku bakal didepak jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News