Mancini Masih Berharap Kedatangan Gelandang Timnas Brasil

Mancini Masih Berharap Kedatangan Gelandang Timnas Brasil
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan sudah mendatangkan banyak pemain musim panas ini. Namun, pelatih Inter Roberto Mancini ternyata belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Pelatih berjuluk Mancio itu masih berharap kedatangan pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup. Salah satu pemain yang kini dikabarkan bakal bergabung dengan Inter ialah mantan gelandang timnas Brasil Felipe Melo.

“Kami masih terus bekerja dan berharap bisa menutup sesi musim panas ini dengan cara bagus. Apakah Felipe Melo akan datang? Kit lihat saja,” terang Mancini di laman Football Italia, Minggu (9/8).

Di sisi lain, mantan pelatih Manchester City itu mengaku puas dengan performa anak asuhnya selama pramusim. Salah satunya ialah ketika Inter menekuk Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

“Saya puas dengan performa bahkan setelah kalah. Sebab, dalam uji coba Anda akan mencoba hal yang bagus dengan elemen yang sedikit. Hasil juga hanya sedikit berpengaruh,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan sudah mendatangkan banyak pemain musim panas ini. Namun, pelatih Inter Roberto Mancini ternyata belum puas dengan skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News