Cedera Paksa Si Cantik Sharapova Absen di Kanada

Cedera Paksa Si Cantik Sharapova Absen di Kanada
afp

jpnn.com - LONDON – Turnamen Rodgers Cup 2015 kehilangan salah satu kontestan terbaiknya. Itu terjadi setelah Maria Sharapova memilih mengundurkan diri dari turnamen yang digeber di Kanada.

Petenis peringkat kedua dunia itu saat ini tengah mengalami cedera kaki kanan. Sharapova pun mengaku tak mau memaksakan diri tampil dalam turnamen lapangan keras itu.

Petenis jelita asal Rusia itu lebih memilih menghabiskan waktunya guna menjalani recovery. Sebab, Sharapova ingin tampil maksimal dalam US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini.

Menurut rencana, US Open 2015 akan digeber pada 31 Agustus-13 September mendatang. Artinya, petenis 28 tahun tersebut hanya punya waktu setengah bulan untuk memulihkan kondisinya.

Sharapova belum bermain lagi sejak ditekuk Serena Williams pada semifinal Grand Slam seri Wimbledon 9 Juli lalu. Hingga kini, Sharapova baru bermain dalam sepuluh turnamen. (jos/jpnn)


LONDON – Turnamen Rodgers Cup 2015 kehilangan salah satu kontestan terbaiknya. Itu terjadi setelah Maria Sharapova memilih mengundurkan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News