Dua Bulan Diselidiki, Pembunuh SPG Cantik Ini Mengendap

Dua Bulan Diselidiki, Pembunuh SPG Cantik Ini Mengendap
Dua Bulan Diselidiki, Pembunuh SPG Cantik Ini Mengendap

jpnn.com - BATAM - Pelaku pembunuhan SPG produk popok bayi di JC Supermarket, Dwiwana Julianggi masih bebas berkeliaran. Dua bulan penyelidikan, polisi belum juga berhasil menangkap pembunuh gadis 18 tahun yang tewas di Bukit Dangas, Sekupang, Rabu (24/6) silam itu.

Sejauh ini, beberapa orang saksi dan orang terdekat korban sudah diperiksa. Termasuk juga beberapa orang yang dicurigai kenal dan pernah dekat dengan korban.

Kapolsek Sekupang, Kompol Rimsyahtono mengatakan pihaknya masih mengumpulkan barang bukti.

"Orang yang dicurigai sudah ada, penyelidikan jalan terus dan tinggal mengumpulkan bukti-bukti yang kuat," kata Rimsyah.

Ketika ditanya orang yang dicurigai tersebut, Rimsyah belum mau memberikan inisialnya. Ia mengaku, bisa saja berasal dari pihak keluarga, teman maupun orang-orang terdekat korban.

"Pasti terungkap, tinggal menunggu waktu saja," ungkap Kapolsek.

Meskipun begitu, minimnya bukti petunjuk menjadi salah satu kendala utama polisi dalam mengusut pembunuhan ini. Sebelumnya, beberapa tampilan CCTv di Telkom dan Showroom Toyota bisa menjadi bukti kuat. Namun seakan tak berpihak kepada polisi.

"Awalnya kita bisa melacak pelaku dari CCTv tersebut. Namun setelah diputar hanya terlihat korban mengendarai sepeda motornya. Yang jelas kita akan terus berupaya untuk membongkar dan menyelesaikan teka-teki kematian Anggi," tegasnya.

BATAM - Pelaku pembunuhan SPG produk popok bayi di JC Supermarket, Dwiwana Julianggi masih bebas berkeliaran. Dua bulan penyelidikan, polisi belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News