Wanita Cantik Dibunuh: Fakta-Fakta Pembunuhan Chintya Menjurus ke Asmara

Wanita Cantik Dibunuh: Fakta-Fakta Pembunuhan Chintya Menjurus ke Asmara
Try Chintya Prasetya. Foto: Istimewa

jpnn.com - BATAM - Polres Barelang terus mengusut pembunuhan yang menewaskan wanita cantik, Try Chintya Prasetya (17). Dari sejumlah fakta yang ditemukan, kini penyelidikan polisi mulai menjurus kepada pelaku yang diduga orang terdekat korban. Sebab, polisi menduga pengantin baru itu dibunuh karena masalah asmara.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Sabtu (15/8), sebelumnya, polisi juga mengaitkan hubungan korban dengan seorang pengusaha di Brunei Darussalam yang berinisial T alias A. T alias A ini diketahui memililki hubungan khusus dengan Chintya. 

Namun polisi belum memberikan keterangan pasti, sebab penyelidikan masih berlangsung. "Semua kemungkinan ada, kami butuh bukti yang bisa diterima secara ilimiah untuk menetapkan pelakunya," kata Reskrim Polresta Barelang Kompol, Yoga Buanadipta Ilafi.

Keluarga Chintya mengakui memang pernikahan digelar secara mendadak. Namun, pihak keluarga korban tidak bersedia membeberkan alasannya.

Sejauh ini, keterangan dari polisi hanya baru sebatas dugaan bahwa pelaku pembunuhan itu dilakukan orang dekat korban berdasarkan sejumlah fakta hasil penyelidikan.

Polisi sempat mencurigai Diva dan Anggi, sehingga keduanya sempat diperiksa berulang kali, bahkan pemeriksaan sejumlah mobil yang dijadikan barang bukti juga melibatkan Diva dan Anggi.

Sedangkan keterangan dari Nurlinus, ibu mertua korban mengaku dapat kabar tentang kematian Chintya sekitar pukul 11.00 WIB dari keluarga korban. Setelah mendapat kabar itu, baru polisi datang menanyakan kematian Chintya. 

Fakta ini menunjukan bahwa kabar kematian Chintya sudah duluan diketahui keluarga Diva sebelum polisi datang.

BATAM - Polres Barelang terus mengusut pembunuhan yang menewaskan wanita cantik, Try Chintya Prasetya (17). Dari sejumlah fakta yang ditemukan, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News