Kepada Megawati, Oesman Sapta Bilang: Terima Kasih Ibu

Kepada Megawati, Oesman Sapta Bilang: Terima Kasih Ibu
Oesman Sapta Odang. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Gedung MPR, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (18/8).

Kedatangan Presiden Kelima RI  ke MPR ini untuk menyampaikan pidato kunci pada seminar nasional kebangsaan bertema "Mengkaji Sistem Ketatanegaraan Indonesia: Apakah Sudah Baik?".

Begitu tiba si lobi Gedung Nusantara V, Megawati disambut Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Fraksi PDI Perjuangan di MPR Ahmad Basarah dan anggota MPR yang lain.

Ketika salaman dengan OSO, panggilan akrab Oesman Sapta Odang, Mega mangucapkan selamat ulang tahun. Mendapat ucapan tersebut, OSO tersenyum dengan raut sangat gembira. "Terima kasih Ibu," timpal OSO.

Sesudah Megawati mengucapkan ultah kepada OSO, anggota MPR yang ada disitu, termasuk Zulkifli Hasan menyalami OSO dan mengucapkan selamat ultah.

OSO memang hari ini ultah ke-64. OSO lahir di Sukadana, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950. (ysa/RMOL/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Gedung MPR, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (18/8). Kedatangan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News