Surprise! Ferrari Pilih Pertahankan Kimi

Surprise! Ferrari Pilih Pertahankan Kimi
afp

jpnn.com - MILAN – Ferrari membuat keputusan mengejutkan terkait masa depan Kimi Raikkonen. Pabrikan raksasa asal Italia tersebut ternyata memutuskan mempertahankan Kimi untuk musim 2016 mendatang.

Padahal, Ferrari awalnya dikabarkan bakal mendepak pembalap asal Finlandia. Ferrari disebut-sebut sudah menjalin deal dengan jagoan Williams Valtteri Bottas. Kimi pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Bagi saya, bisa bertahanlebih lama di Ferrari berarti mimpi saya tetap terjaga. Scuderia adalah keluarga saya,” terang Kimi di laman resmi Ferrari sebagaimana dilansir Sky F1, Kamis (20/8).

Performa Kimi musim ini sebenarnya juga tak terlalu istimewa. Pembalap berjuluk Ice Man tersebut baru bisa mengumpulkan 76 angka. Statistik itu jauh lebih rendah dibanding sang rekan setim Sebastian Vettel yang sudah mengemas 160 poin.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini untuk mengakhiri karier saya. Saya lebih berkomitmen dibandingkan sebelumnya,” tegas Kimi. (jos/jpnn)

 


MILAN – Ferrari membuat keputusan mengejutkan terkait masa depan Kimi Raikkonen. Pabrikan raksasa asal Italia tersebut ternyata memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News