Xanana Gusmao Bertemu Rizal Ramli, Ada Apa?

Xanana Gusmao Bertemu Rizal Ramli, Ada Apa?
Xanana Gusmao/ dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli kedatangan sahabat lamanya, Xanana Gusmao, mantan Perdana Menteri Timor Leste, Minggu (23/8) pagi. 

Selain membicarakan kerjasama di bidang maritim, keduanya tak mau melewatkan pertemuan yang langka tersebut untuk mengenang persahabatan mereka di masa lalu.

Kepada awak media, pria yang tengah digosipkan punya kedekatan khusus dengan Cornelia Agatha ini menceritakan kedekatannya dengan Xanana. Termasuk makam malam khusus di sebuah puncak gunung.

"Pertemuan dua teman lama. (Kami) alumnus Universitas Cipinang. Kami teman lama. Tahun 2008, Pak Xanana undang saya ke sana, makan malam di puncak gunung," kata Rizal di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (23/8).  

Dikesempatan yang sama, Xanana merasa senang melihat kawan lamanya itu duduk di kursi pemerintahan Jokowi-JK periode 2015-2019. Dia pun memberikan dukungan kepada Rizal.

"Saya baru dengar teman lama saya (Rizal Ramli) saat ini di bagian pemerintahan maritim. Kami di sini untuk berikan selamat dan (semoga) sukses," harap Xanana. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli kedatangan sahabat lamanya, Xanana Gusmao, mantan Perdana Menteri Timor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News