Xanana Senang Teman Lamanya Rizal Ramli Jabat Menteri Lagi

Xanana Senang Teman Lamanya Rizal Ramli Jabat Menteri Lagi
Mantan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao mendatangi kediaman Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (23/8).

Dalam kesempatan itu, pria yang pernah mendirikan Dewan Pertahanan Nasional Rakyat Timor itu menyampaikan ucapan selamat atas diangkatnya kembali Rizal Ramli sebagai menteri dalam Kabinet Kerja era pemerintahan Jokowi-JK. Seperti diketahui, Menko Rizal menjadi Menko Perekonomian dan Menteri Keuangan era Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur).

"Saya baru dengar teman lama saya (Rizal Ramli) saat ini di bagian pemerintahan maritim. Kami di sini untuk berikan selamat dan (semoga) sukses," harap Xanana, Minggu (23/8).

Dalam pertemuan yang tertutup tersebut, keduanya juga membahas kemungkinan kerja sama di bidang maritin.

"(Indonesia) kan kepulauan oleh karena itu apakah kami bisa melihat kerjasama yang lebih baik. Kami cari kesempatan kerjasama yang erat," ujarnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao mendatangi kediaman Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News