Menpora Siapkan Calon CdM

Menpora Siapkan Calon CdM
dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Menpora Imam Nahrawi merespon desakan untuk segera menunjuk Chef de Mission (CdM) atau komandan kontingen Olimpiade Rio De janeiro 2016, Brazil. Dia masih menunggu laporan dari delegasi Komote Olimpiade Indonesia (KOI) yang sedang dikirim ke Brazil.

KOI memang sedang mengirim perwakilan untuk menggelar rapat delegasi peserta dengan panitia di negeri Samba.

"Kami memang sedang menunggu laporan hasil dari sana. Kalau CdM memang harus dikirim secepatnya, ya kami akan putuskan segera siapa CdM-nya," kata Imam di Kemenpora, Senin (24/8).

Saat disinggung terkait kandidat, Menteri 42 tahun itu mengaku tak kahawatir karena sudah banyak nama calon yang ada di mejanya. 

nama itu antara lain Anton Subowo, Gita Wirjawan, Richard Sam Bera, Taufik Hidayat, dan beberapa nama lagi. 

Sebelum memutuskan, dia akan mempertimbangkan siapa person yang siap untuk mendampingi kontingen selama 24 jam penuh selama di Brazil nanti.

"CdM ini kan untuk mengkoordinasikan sekaligus mencari solusi cepat ketika ada persoalan di lapangan. orang yang seperti itu harus yang cekatan, punya waktu 24 jam, tidak boleh meninggalkan arena sampai tugas dari atlet usai," tuturnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persib Menuju Seratus Persen

JAKARTA-Menpora Imam Nahrawi merespon desakan untuk segera menunjuk Chef de Mission (CdM) atau komandan kontingen Olimpiade Rio De janeiro 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News