Tribute Game to Suharno

Tribute Game to Suharno
Tribute Game to Suharno

jpnn.com - MALANG-Arema Cronus dijadwalkan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat. Itu terungkap setelah mereka mengajukan tantangan kepada tim Persegres Gresik United untuk menggelar laga amal di Stadion kanjuruhan, Malang, pada 26 Agustus mendatang.

Manajer Arema, Ruddy Widodo saat dihubungi menjelaskan bahwa laga uji coba itu memiliki dua tujuan. Pertama menjadi laga seremonial untuk almarhum pelatih Suharno. Kedua, untuk persiapan jelang tampil di Piala Presiden.

"Kami ingin menggelar laga amal, tajuknya Tribute Game to Suharno. Ini jadi pertandingan untuk mengenang dan menghormati pelatih Suharno," katanya, Senin (24/8).

Mengapa memilih Gresik? Ruddy menyebut relevansi keterikatan antara dua klub ini dengan Suharno ada. Arema dan Gresik, adalah dua klub yang pernah dilatih Suharno menjelang tutup usianya.

Karena bertajuk laga amal, lanjut Ruddy, maka pihaknya akan memberikan seluruh hasil tiket di laga itu, untuk keluarga Suharno.Laga ini sendiri sejatinya akan digelar pada 22 Agustus lalu. Tapi, Gresik United sudah memiliki jadwal laga dan kesepakatannya menjadi 26 Agustus. (dkk/jpnn) 


MALANG-Arema Cronus dijadwalkan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat. Itu terungkap setelah mereka mengajukan tantangan kepada tim Persegres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News