Pahlawan Baru Chelsea Disejajarkan Dengan Maradona

Pahlawan Baru Chelsea Disejajarkan Dengan Maradona
premier league

jpnn.com - LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho memberikan pujian setinggi langit pada sang winger anyar Pedro Rodriguez. Tak tanggung-tanggung, Mourinho menyamakan Pedro dengan Diego Maradona.

Pujian itu dilontarkan setelah Pedro tampil gemilang pada debutnya saat Chelsea menekuk West Bromwich Albion. Saat itu, Pedro mampu membukukan masing-masing satu gol dan assist.

“Dia belum seperti Maradona. Namun, Pedro mendekatinya. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” terang Mourinho pada Chelsea TV, Senin (24/8).

Mourinho makin kagum karena Pedro bisa langsung nyetel dengan para penggawa Chelsea lainnya. Padahal, winger 28 tahun tersebut baru bergabung dengan Chelsea dalam hitungan hari.

“Selalu ada tanda tanya besar karena banyak pemain top yang datang ke Inggris dan tidak bisa langsung tampil hebat. Jadi, ini bagus baginya karena bisa langsung main hebat,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho memberikan pujian setinggi langit pada sang winger anyar Pedro Rodriguez. Tak tanggung-tanggung, Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News