Persib Daftarkan Skuat Lama Plus Zulham

Persib Daftarkan Skuat Lama Plus Zulham
Persib Daftarkan Skuat Lama Plus Zulham

jpnn.com - BANDUNG-Persib Bandung memastikan mendaftarkan tiga pemain asing untuk tampil di Piala Presiden 2015. Itu diketahui setelah mereka mendaftarkan pemain ke promotor, Senin (24/8). 

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut nama Makan Konate, Ilija Spasojevic, dan Vladimir Vujovic sebagai tiga pemain andalan untuk tampil di turnamen yang mulai bergulir pada 30 Agustus mendatang.

"Kalau pemain asing saya sudah berikan nama untuk didaftarkan. Benar yang baru ada dua Konate dan Vladimir. kalau Spaso sudah lama didaftarkan. Skuat kami lama, cuma tambah satu pemain saja," katanya saat dihubungi, Senin (24/8).

Meski didaftarkan, Konate dan Vladimir belum tiba di Indonesia. Mereka dijadwalkan datang paling cepat pada 27 Agustus mendatang.

Di sisi lain, Zulham Zamrun menjadi satu-satunya tambahan Persib di Piala Presiden nanti. Djadjang merasa cocok dengan gaya permainan dan performa Zulham selama menjalani latihan dengan Maung Bandung sejak pean pertama Agustus lalu. (dkk/jpnn)


BANDUNG-Persib Bandung memastikan mendaftarkan tiga pemain asing untuk tampil di Piala Presiden 2015. Itu diketahui setelah mereka mendaftarkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News