Muenchen Harus Waspada, Sang Seteru Abadi Sudah Kembali

Muenchen Harus Waspada, Sang Seteru Abadi Sudah Kembali
afp

jpnn.com - DORTMUND – Borussia Dortmund mengirimkan warning pada sang rival abadi Bayern Muenchen. Tim berjuluk Si Kuning Hitam tersebut kini sudah menemukan performa hebatnya lagi.

Itu ditunjukkan dengan dua kemenangan beruntun yang dibukukan Dortmund pada awal musim ini. Setelah menggilas Borussia Muenchengladbach empat gol tanpa balas, Dortmund juga menggunduli FC Ingolstadt 04 dengan skor identik.

“Kami melakukan semuanya dengan sangat baik. Dortmund yang sebenarnya adalah saat kami bermain di Ingolstadt,” terang bek Dortmund Marcel Schmelzer di laman Goal, Senin (24/8).

Dortmund kini berhak memuncaki klasemen sementara Bundesliga. Performa Dortmund tentu bertolak belakang dengan musim lalu. Saat itu, Dortmund terseok-seok sebelum akhirnya finish di posisi ketujuh.

“Kami bermain sangat baik sepanjang 90 menit melawan Ingolstadt. Pada babak pertama, kami memberikan beberapa peluang bagus di mana itu mengganggu kami,” tegas bek 27 tahun itu. (jos/jpnn)


DORTMUND – Borussia Dortmund mengirimkan warning pada sang rival abadi Bayern Muenchen. Tim berjuluk Si Kuning Hitam tersebut kini sudah menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News