Horeee... Zulham Pasti Bisa Main untuk Persib

Horeee... Zulham Pasti Bisa Main untuk Persib
Horeee... Zulham Pasti Bisa Main untuk Persib

jpnn.com - BANDUNG- Senin (31/8) malam, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluarkan statemen bahwa pemain anyar mereka, Zulham Zamrun, tak bisa ditampilkan. Tapi, per Selasa (1/9), pihak operator turnamen, Mahaka Sport, menyebut Zulham sudah bisa diturunkan. 

CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani saat dikonfirmasi terdengar terkejut dengan statemen Djadjang. Menurutnya, masalah Zulham sudah selesai pada Minggu (30/8) malam, dan sudah dijelaskan ke klub-klub.

"Kata siapa, dia bisa turunkan kok, saya kirim surat dia (pelepasan dari Persipura). Surat itu bikin kami izinkan Zulham main," katanya saat dihubungi, Selasa (1/9).

Nah, dalam surat yang dikirim Hasani, Persipura menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan surat izin bagi Zulham. Karena itu, Zulham sudah bisa dimainkan di laga perdana Persib, Rabu (2/9).

"Jadi Zulham sudah aman, suratnya ada. ada juga surat lainnya, tapi saya belum cek lagi. yang pasti Zulham sudah bisa main untuk Persib," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG- Senin (31/8) malam, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluarkan statemen bahwa pemain anyar mereka, Zulham Zamrun, tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News