Oo...Ternyata Charly Pengin Punya Dua Bini, namanya Regina Semua

Oo...Ternyata Charly Pengin Punya Dua Bini, namanya Regina Semua
Rere Regina. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Charly Van Houten, vokalis Setia band kini sedang menghadapi masalah yang melibatkan dua perempuan yang namanya sama-sama menggunakan "Regina".

Pertama, Shinta Regina, istri Charly, yang telah menggugat cerai di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat.

Kedua, Rere Regina, yang dituding sebagai orang ketiga, dan kini sudah bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Charly.

Namun, Rere ogah dituding sebagai pemicu retaknya rumah tangga Charly. Dia pun ogah meminta maaf.

"Kalau minta maaf, saya bingung mau minta maaf apa. Saya sudah lost contact selama setahun dengan Charly. Lost contact karena enggak ada persetujuan dari istri pertama (Shinta Regina)," ungkap Rere di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

Rere memang sudah mengakui bahwa dirinya sudah dilamar oleh Charly di awal 2014 silam. Apa daya, dari pengakuannya itu dia pasrah lantaran tak mendapat restu istri Charly.

"Perasaan saya (ke Charly), kalau dibilang sayang, ya sayang," kata Rere.

Namun, Rere enggan bicara kalau dirinya mengharapkan Charly untuk menjadi suaminya. Dia berkilah kalau rasa sayang itu hanya untuk sebatas hubungan adik dan kakak. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Charly Van Houten, vokalis Setia band kini sedang menghadapi masalah yang melibatkan dua perempuan yang namanya sama-sama menggunakan "Regina".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News