Tega Benar... Pacar Sendiri Digarap Berjamaah di Sawah

Tega Benar... Pacar Sendiri Digarap Berjamaah di Sawah
Ilustrasi.

jpnn.com - SELONG - Empat orang remaja asal Jorong Desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Lombok Timur harus mendekam dibalik ruji besi. Mereka adalah Egi, 20 tahun, Holizah, 20 tahun, Aminin 20 tahun dan satu  pelaku yang masih bawah umur berinisial A, 15. 

Mereka diringkus Satreskrim Polres Lotim karena nekat ramai-ramai memperkosa seorang gadis inisial E, 19 tahun yang merupakan pacar Egi. 

Kasus pemerkosaan ini terjadi pada 31 Agustus lalu. 

Korban yang keberatan lalu melapor ke kepolisian. Dari laporan itu, polisi lalu menangkap empat pelaku ini di kediamannya masing-masing di Sembalun, sekitar pukul 20.00 Wita Selasa kemarin (1/9). Kini keempat pelaku sedang menjalani proses hukum di unit PPA Polres Lotim.    

Para pel aku membantah melakukan pemerkosaan. Mereka berdalih melakukannya dengan korban atas dasar suka sama suka.

Kapolres Lotim AKBP Heri Prihanto menjelaskan, kasus pemerkosaan terjadi karena  korban  menolak diajak kawin oleh Egi. Mendapat penolakan, Egi pun membujuk korban untuk diajak keluar jalan-jalan. 

Setelah itu pelaku utama ini membawa pacarnya itu ke pematangan sawah. Di lokasi, tiga orang pelaku sudah menunggu. Termasuk A pelaku yang statusnya masih bawah umur.          

"Otak pemerkosaan ini, pacarnya korban sendiri Egi. Dia ini yang membawa korban ke semak-semak di persawah kemudian disana korban diperkosa secara beramai-ramai," jelas Heri.

SELONG - Empat orang remaja asal Jorong Desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Lombok Timur harus mendekam dibalik ruji besi. Mereka adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News