Manajemen Peringatkan Jangan Asal Comot Nama Persib

Manajemen Peringatkan Jangan Asal Comot Nama Persib
Manajemen Peringatkan Jangan Asal Comot Nama Persib

jpnn.com - Persib Bandung mempertanyakan ada klub yang berani menggunakan nama Persib saat mengikuti turnamen di daerah Jawa Barat. Manajemen mengingatkan, nama Persib hanya bisa digunakan oleh PT Persib bandung Bermartabat

"Nama Persib sudah dipatenkan, sudah ada Sertifikat Merek dari Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," kata Risha Adi Wijaya, Direktur operasiona PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)

Dengan Hak yang sudah paten itu, setiap penggunaan nama Persib harus berkoordinasi dan mendapat persetujuan dari PT PBB sebagai pemegang lisensi. Itu juga tak bisa digunakan oleh sembarang orang atau pihak, untuk kepentingan sepak bola sekalipun.

Sebelumnya, ramai dua klub yang menggunakan nama X Persib U-21 dan Persib all Star dalam sebuah turnamen. Karena itu, manajemen meminta penyelenggara dan kedua manajer klub untuk segera melakukan klarifikasi. (dkk/jpnn)


Persib Bandung mempertanyakan ada klub yang berani menggunakan nama Persib saat mengikuti turnamen di daerah Jawa Barat. Manajemen mengingatkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News